Mata Air Kehidupan

Bacaan : Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan. (Wahyu 21:6).

Mengapa orang Kristen, orang yang percaya kepada Tuhan Yesus itu disebut sebagai orang yang berbahagia? Berdasarkan bacaan Kitab Wahyu 21:1-8 hal ini bisa kita pahami.

Tuhan Yesus disebut Sang Alfa dan Sang Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Kesaksian ini menerangkan betapa bahagianya orang yang percaya, karena berada dalam kuasa Tuhan. Artinya, karena Tuhan Yesus itu adalah yang awal dan yang akhir, tentu kita mendapatkan jaminan penyelenggaraan dari Tuhan. Tidak ada hal yang kita terima dalam hidup ini yang tidak dipandang dalam belas kasih Tuhan.

Dengan percaya kepada Tuhan Yesus orang juga mendapatkan air kehidupan, yakni Roh Kudus yang membuat orang bisa mengalami hidup kekal. Kepercayaan ini juga yang membuat orang percaya mendapatkan jaminan selalu dapat minum air dari mata air kehidupan tanpa membayar. Sebuah gambaran bahwa Tuhan Yesus selalu memelihara kehidupan umat-Nya. Hanya iman kepada-Nya yang menjadikan mata air kehidupan selalu mengalir berlimpah-limpah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mata Air Kehidupan"

Post a Comment