Hanya Sedikit Waktu Lagi

“Kata Yesus kepada mereka : hanya sedikit waktu lagi terang ada diantara kamu. Selama terang itu ada padamu, percayalah kepadanya, supaya kegelapan jangan menguasai kamu; barangsiapa berjalan dalam kegelapan, ia tidak tahu kemana ia akan pergi“ (Yohanes 12 : 35)

Kita menjalani waktu hanya 24 jam sehari. Ada sebagian orang yang merasa bahwa 24 jam itu lama, tetapi ada juga yang merasa bahwa 24 jam itu cukup malah kurang untuk melakukan bermacam-macam pekerjaan. Kurang atau tidaknya waktu 24 jam itu sesungguhnya tergantung dengan manusia itu sendiri. Mampu atau tidak ia mengatur waktu dengan bijaksana. Tanpa kebijaksanaan dalam mengatur waktu, tanpa disadari waktunya sudah tiba atau sudah cukup.

Sebelum Yesus mati, Ia mengingatkan supaya segera percaya. Waktunya tinggal sedikit, dimana Tuhan Yesus melakukan pekerjaanNya sebagai manusia. Sudah hampir waktunya Yesus dimuliakan. Apabila orang dapat menjadi percaya, ia tidak akan berjalan dalam kegelapan. Semua itu akan memampukan manusia mengerti jalan yang akan dituju.

Sekarang bagaimana kita menghayati iman kita kepada Tuhan Yesus. Apakah juga selalu kita pegang teguh? Kita harus menjadi bijaksana di dalam mengatur waktu pemberian Tuhan supaya kita tidak lupa kepada Tuhan yang kita imani. Kita juga dipanggil menuntun orang supaya dapat berjalan di jalan yang terang sehingga orang-orang tersebut tidak akan tersesat. Biarlah mereka semakin mengerti jalan yang akan dituju dan akhirnya akan menerima kehidupan kekal. |*RPB

Scoure: Sadhar

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hanya Sedikit Waktu Lagi"

Post a Comment