Tuhan Ingin Aku Peduli – Kur. Remaja Januari

1 Januari 2012: Yesus Juruselamat yang T’lah Datang
Bahan Alkitab: Lukas 2: 22-40
Nilai Kristiani: Yesus sang Juruselamat datang membawa pembaruan hidup dan memberikan keselamatan yang dijanjikan Allah kepada seluruh bangsa.

8 Januari 2012: “Engkaulah Anak-Ku yang Kukasihi”
Bahan Alkitab: Markus 1:4-11
Nilai Kristiani: Pembaptisan Yesus adalah tanda pernyataan Allah atas diri Yesus yang akan memulai karya-Nya di dunia dan sebagai tanda kasih Allah kepada semua orang yang mau percaya kepada Yesus.

15 Januari 2012: Mau Menjadi Murid Yesus
Bahan Alkitab: Yohanes 1:43-51
Nilai Kristiani: Sama seperti Yesus mengenali dan mengajak Filipus dan Natanael menjadi murid-Nya, Yesus pun mengajak para remaja masa kini menjadi murid-murid-Nya, untuk berkarya di dunia ini menghadirkan kabar baik bagi semua orang.

22 Januari 2012: “Menjala Manusia”
Bahan Alkitab: Markus 1: 14-20
Nilai Kristiani: Menjadi penjala manusia pada masa kini berarti menjadikan diri dan hidupnya menjadi teladan dengan melakukan perbuatan dan perkataan yang Yesus ajarkan sebagai guru, yakni perbuatan keadilan, kebenaran, serta yang mendatangkan kedamaian, kesejahteraan, dan sukacita bagi banyak orang.

29 Januari 2012: Juru Selamat berkata-kata dengan kuasa
Bahan Alkitab: Markus 1:21-28
Nilai Kristiani: Kemahakuasaan Allah yang ada dalam diri Yesus terwujud dalam kata-kata yang memiliki kuasa untuk menyembuhkan orang lain dari pengaruh roh jahat. Dan dengan kuasa itu pula Ia mengajar orang banyak untuk datang mengenal Allah.
Silahkan download  Di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuhan Ingin Aku Peduli – Kur. Remaja Januari"

Post a Comment