Diubah Untuk Membawa Perubahan

         Suatu malam ada seorang ibu bermimpi dimana ia bercakap- cakap dengan Tuhan. Ibu itu marah tentang egala penderitaan dan kejahatan yang ia saksikan disekelilingnya. Ia mengeluh kepada Tuhan "mengapa Engkau tidak melakukan sesuatu atas semua yang terjadi ini??. Dengan lembut Tuhan menjawab "Aku sudah melakukannya, Aku sudah menciptakan dunia".
           Tuhan bisa saja mengirimkan banjir lain seperti yang ia lakukan pada jaman Nuh, untuk membersihkan kejahatan dari dunia. Ia sanggup tapi tidak melakukannya lagi, karena Ia telah berjanji (Kej 9:110). Sebagai gantinya, ia memilih bekerja melalui manusia seperti kita mengubah manusia, lalu membuat mereka sanggup melakukan fungsinya sebagai wakilnya untuk mengadakan perubahan.
      Ia merubah Paulus dari seorang penganiaya gereja menjadi saksi terhadap semua orang. Paulus mengajarkan, memberi inspirasi dan menghibur gereja Tuhan pada jamamnya, dan terus berlangsung sampai hari ini. Kuasa Tuhanlah yang mengubah Paulus, lalu memakainya mengubah dunia sekelilingnya.
Bagaimana dengan kita, apakah kita sudah diubahkan oleh kuasa Yesus?? Apakah kini kita melayani-Nya dengan taat untuk mengubah hidup orang- orang di sekeliling kita?
       Marilah memohon Tuhan bekerja dan hidup di dalam hati kita sehingga melalui diri kita Ia akan membawa perubahan dalam keluarga, komunitas kita bahkan bagi dunia ini..Tuhan memberkati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diubah Untuk Membawa Perubahan"

Post a Comment