Yohanes 14: 2,3...Pergi Untuk Kembali

         Ada sebuah lagu dengan lirik "selamat tinggal kasih sampai kita jumpa lagi, aku pergi takkan lama...hanya sekejap saja ku akan kembali lagi, asalkan engkau tetap menanti"...demikianlah kiranya sepenggal lagu yang dinyayikan oleh Ello. pergi untuk kembali lagi.
        Kisah kenaikan Tuhan Yesus ke sorga juga dapat kita artikan seperti itu. Ia pergi meninggalkan dunia ini menuju ke sorga, untuk kembali lagi kepada dunia ini dalam rangka membawa domba- domba gembalaanNya ke sorga yang telah Ia masuki.
       Apa yang dilakukan Tuhan Yesus itu juga menjadi gambaran perilaku gembala yang baik bagi domba- domba gembalaanNya.
       Gembala itu meneliti terlebih dahulu tempat yang aman dan nyaman berikut banyak makanan. Kalaulah sudah ditemukan baru ia kembai kepada kawanan domba gembalaannya untuk selanjutnya menuntunnya ketempat itu.
       Bukan menggiring kawanan domba tanpa adanya tujuan yang jelas...sak laku- lakune rak mengko ketemu panggonan sing apik. Bukan begitu tentunya. Ketika Yesus Kristus naik ke sorga hendak menyatakan betapa baik dan setianya Allah kita itu. KesetiaanNya ternyata telah ditujukan sejak awal mula Ia berkarya atas dunia ini hingga saat kenaikankanNya pun kesetuaan itu tetap terbukti.
I Tawarikh 16:34 misalnya: Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab Ia baik! Bahwasannya untuk selama- lamanya kasih setia-Nya. semakin menguatkan bahwa kesetiaan Allah tidaklah berhenti pada saat tertentu..tapi sampai kekekalan Ia tetap setia kepada umatNya..Amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yohanes 14: 2,3...Pergi Untuk Kembali"

Post a Comment