Perhatikanlah Burung Di Udara (Matius 6: 25- 34 )

       Matius 6: 25- 34  "Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?"

       Berkata tentang kuatir tentunya tidak akan pernah ada habisnya. kuatir akan makanan, minuman, pakaian, rumah, dan lain sebagainya. Apa lagi tentang hal yang sangat atau paling dibutuhkan dalam kehidupan ini. nah terus bagaimana mengatasi kekuatiran itu?
coba kita perhatikan hal- hal yang ada disekitar kita yang tanpa kita sadari dapat memberikan contoh bagi kehidupan kita. Sebagai Contoh Burung, mungkin tidak pernah terpikir kenapa kok tiap pagi burung berkicau? Burung adalah sebuah binatang yang juga menbutuhkan makanan, dan minuman akan tetapi burung tidak pernah merasakan rasa kuatir dan selalu berkicau. kenapa bisa seperti itu? karena burung mempunyai pengharapan tentang apa yang akan dijalaninya...tidak ada burung yang cemberut atau bahkan terdiam tetapi burung selalu bergembira dengan menunjukkan apa yang dia miliki yaitu kicauannya...melalui contoh sebuah burung tentunya kita sebagai manusia yang merupakan ciptaan Allah yang paling mulia apakah kalah dengan burung- burung itu???percayalah Tuhan selalu memberikan pertolongkan kepada kita melebihi burung- burung itu. dan berkat Tuhan selalu akan mengalir dalam kehidupan kita...amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perhatikanlah Burung Di Udara (Matius 6: 25- 34 )"

Post a Comment