Isi Surat Terbuka, Isinya Siap Bunuh Ahok

"Tuhan saja nggak rasis, kamu Islam, saya Kristen, Tuhan kasih udara ke kita yang sama. Bila Tuhan menganggap Kristen kafir, bunuh saja gue sekarang," kata Ahok.

Setelah mengatakan itu, muncul kehebohan lagi. Saat ini, Jumat (1/4/2016), beredar surat terbuka atas nama Drs. Eryanto Wibowo. Dia merespon pernyataan terakhir Ahok.

Surat terbuka ini beredar di grup-grup WhatsApp wartawan untuk menerima tantangan Ahok perihal minta dibunuh. inilah isi surat terbuka kepada Ahok:
"Saya yang jawab tantangan anda, saya yang akan bunuh anda. Apapun resikonya, jangan tangan rakyat NKRI yang berdarah, tangan saya saja yang berdarah membunuh anda sesuai keinginan anda," demikian potongan surat Drs. Eryanto Wibowo yang ditulis dalam huruf kapital semua.
Surat terbuka tersebut terdiri dari sembilan alenia. 

Mari saudaraku kita bersama-sama semoga Tuhan Yesus selalu melindungi pak Ahok beserta keluarganya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isi Surat Terbuka, Isinya Siap Bunuh Ahok"

Post a Comment