Roti Kehidupan

“Kata Yesus kepada mereka : Akulah roti hidup; barangsiapa datang kepada-Ku ia tidak akan lapar lagi dan barangsiapa percaya kepada-Ku ia tidak akan haus lagi” (Yohanes 6 : 35).

Makan adalah salah satu kebutuhan manusia. Apabila manusia tidak makan, kekuatan tubuhnya akan hilang dan bisa menjadikan sakit. Segala sesuatu yang dimakan tentu makanan yang sehat dan baik untuk kekuatan dan kesembuhan tubuh. Seringkali apabila kita periksa ke puskesmas atau dokter keluarga, Dokter akan meminta supaya pasien tidak makan makanan yang menjadi pantangan bagi dirinya. Maka sesunggunya ketika kita makan sebagai sarana untuk menjalani hidup. Tidak malah sebaliknya hidup hanya untuk makan saja.

Apa yang kita makan tidak ada yang membuat kita hidup kekal di bumi ini. Malah menjadikan kita tidak bijaksanan, makanan yang kita makan dapat menjadikan sakit yang bisa menyebabkan kematian. Akan tetapi secara kerohanian ada makanan yang membuat kita hidup kekal yaitu roti kehidupan. Roti kehidupan adalah yang memberi hidup dunia. Yesus Kristus itulah Roti Kehidupan.

Orang yang menerima roti kehiduapn pada akhir jaman akan dibangkitkan dari antara orang mati. Itu adalah janji Tuhan Yesus yang tidak akan diingkari karena Tuhan Yesus tidak akan mengingkari janjinya dan kita akan menjadi percaya dan setia kepada Dia. Maka marilah kita menerima, percaya dan setia kepada Roti Kehidupan di dalan hidup kita selamanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roti Kehidupan"

Post a Comment