Kitab Rahasia


Haleluya! Pujilah, hai hamba-hamba TUHAN, pujilah nama TUHAN! (Masmur 113:1)
Kitab Rahasia diburu orang sedunia karena memberi pengetahuan tentang apa saja. Barangsiapa yang bisa memiliki kitab tersebut dipastikan akan menguasai dunia.
Bertahun-tahun tidak ada orang yang berhasil menemukannya. Hingga suatu ketika seseorang mengklaim, menyatakan diri memilikinya. Untuk menguji kebenarannya, khalayak bertanya tentang segala hal di masa lalu, di masa sekarang dan di masa yang akan datang. Di mana belum pernah ada orang yang mengetahuinya. Pemilik Kitab Rahasia itu lalu membuka buku itu dan menjawabnya. Semua orang heran akan pengetahuan yang ada di buku itu. Akhirnya semua bangsa bersujud dan menjaga keselamatan orang yang memiliki Kitab Rahasia. Tetapi lima tahun kemudian ada tiga orang yang mengaku telah menemukannya.
Jabatan, status sosial dan harta dicari dengan berbagai macam cara. Banyak orang-orang terpandang melanggar norma, etika dan hukum demi mendapatkannya. Tetapi sebenarnya semuanya itu adalah karunia dari Tuhan. Yohanes Pembaptis mendorong agar orang hidup dalam pertobatan. Hidup dengan cara berbelaskasih kepada mereka yang miskin dan menderita. Jujur dan tidak serakah apalagi menyelewengkan jabatan untuk kepentingan pribadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kitab Rahasia"

Post a Comment