Bintang Timur

Bacaan : "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang."
(Wahyu 22:16).

Disebut bintang timur karena setiap pagi memancarkan cahayanya, asalkan tidak terhalang oleh mendung. Seolah-olah memanggil Sang Surya supaya bersegera keluar dari peraduan dan menerangi jagad raya.

Tuhan Yesus menerangkan pribadi-Nya sebagai keturunan Raja Daud, bintang timur yang gilang-gemilang. Bintang timur menandakan munculnya pengharapan akan terbitnya matahari. Apabila Tuhan Yesus menyebut diri sebagai bintang timur berarti di dalam Dia ada pengharapan. Bagaikan terbitnya Sang surya karena dipanggil-panggil oleh bintang timur.

Gereja Tuhan mengajarkan supaya umat kepunyaan Tuhan setiap pagi mempersembahkan puja kala fajar. Dengan ketekunan mempersembahkan puja kala fajar, berarti kita selalu memantapkan diri menerima semua pengharapan karena berkat TuhanYesus Kristus, Sang Bintang Timur.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bintang Timur"

Post a Comment