Sekolah Minggu : Lagu- lagu

Oke deh, biar nggak kepanjangan, langsung saja disimak....
File mp3nya, sudah dibuat sekecil mungkin, jadi jangan kuatir downloadnya cepet kok (biar bayar internetnya nggak mahal he he he...aku tahu isi hatimu :P )


01. KAU YANG AJAIB
Kau Yang Ajaib, Kau Yang Perkasa
Khalik langit dan bumi
S'mua yang di bumi dan malaikat surga
Biar memuji-Mu s'lamanya

Reff:
Sembah, sembah, nama-Mu kusembah
Kudus, Kudus, Yesus nama-Mu Kudus...

Link mp3nya Download Disini

02. HANYA ADA SATU TUHAN
Hanya ada satu Tuhan
Dia yang selalu mengasihi aku
Hanya ada satu Tuhan
Yesus yang selalu mengasihi aku

Dia mengasihi aku
Dia pedulikan aku
Dia menjagai aku

Dia mengasihi aku
Dia pedulikan aku
Dia menjagai aku

Link mp3nyaDownload Disini

03. SOBAT TERBAIKKU
Hanya Yesus saja sobat terbaikku
Hanya Yesus saja Tuhan dan Rajaku

Hanya Yesus, hanya Yesus
Sobat terbaikku
Hanya Yesus, hanya Yesus
Tuhan dan Rajaku

Link mp3nya Download Disini

04. SEMAKIN CINTA
Aku semakin cinta kepadaMu Tuhan
Aku semakin sayang kepadaMu Yesus
Kuberikan semuanya kepadaMu Tuhan
Yang kudus dan yang berkenan
Kubrikan hidupku

Link mp3nya Download Disini

05. FIRMAN TUHAN KUDENGAR
Firman Tuhan kudengar
Kutanam di hatiku
Kuingin bertumbuh subur adn berbuah lebat
Yesus tolong padaku

Link mp3nya Download Disini

06. SEPERTI SAMUEL KECIL
Mari Tuhan berfirmanlah
Hati kami (saya) t'lah siap Kau bentuk
Jadikan saya (....ganti nama anak sendiri)
Sperti Samuel kecil
Yang taat, dengar-dengaran

Link mp3nya Download Disini


07. MAKA PERKATAANMU
Maka perkataanMu telah
Kutaruh dalam hatiku
Supaya jangan, supaya jangan
Aku berdosa padaMu

Link mp3nya Download Disini


08. KUINGIN DENGAR CERITA
Ku ingin dengar cerita
Tentang kebaikan Tuhan (keajaiban Tuhan, dll..)
Biarlah cerita itu tetap di dalam hatiku
Sampai selamanya

Link mp3nya Download Disini

09. JADIKAN AKU TERANGMU
Jadikan aku terangMu Tuhan
Di rumah, di sekolah dan dimana saja
Bagaikan lilin yang menyala
Di tengah kegelapan dunia

Taat pada orang tua
Dan guru di sekolah
Mengasihi teman dan saudaraku
Jadikanku terangMu Tuhan

Link mp3nya Download Disini


10. TUHAN MAU KITA DENGAR2AN
Tuhan mau kita dengar-dengaran
Turut FirmanNya
Tuhan mau kita dengar-dengaran
Turut FirmanNya

Link mp3nya Download Disini

11. YEREMIA 17:7-8
Diberkatilah bagi mereka
Yang mengandalkan Tuhan
Seperti pohon di tepi sungai
Yang mendapat airnya
Ia kan tumbuh dan dapat hidup
Sampai menghasilkan buah

Link mp3nya Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekolah Minggu : Lagu- lagu"

Post a Comment