Siapa Yesus Sebenarnya?

Apakah penemuan-penemuan manuskrip kuno terbaru mengungkapkan Yesus yang berbeda. Atau..... apakah bukti-bukti itu justru mengungkapkan bahwa Yesus di dalam Perjanjian Baru adalah Yesus yang sesunguhnya.
Para Ahli Meneliti Fakta-Fakta:
Siapa --- atau itukah Yesus Kristus? Orang Kristen memuliakan Dia sebagai Allah. Tapi Ketua Ateis Amerika, Ellen Johnson, mengklaim Yesus tidak pernah ada. Yang lain mengatakan Yesus adalah seorang penipu. Buku Kode Da Vinci menyimpulkan Yesus adalah orang besar yang ke-Tuhan-annya diciptakan oleh gereja-gereja abad ke 4. Y-Jesus meneliti pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh kelompok-kelompok kritis dan orang percaya: Apakah bukti-bukti paling akhir meniadakan atau memperkuat gambaran Yesus yang diberikan kepada kita di dalam Perjanjian Baru? Dan apakah ada bukti-bukti atas klaim Dia bangkit dari kematian? Baca Bukti-Buktinya :
Artikel di bawah ini dari majalah Y-Yesus.
• Apakah ada Konspirasi Da Vinci?
• Apakah Yesus itu Allah?
• Apakah Injil itu benar?
• Apakah Yesus itu Mesias?
• Apakah Yesus benar-benar bangkit dari kematian?
• Apakah Yesus masih relevan sekarang?
Bagi yang membutuhkan Artikel ini silahkan download link diatas sesuai dengan artikel.
Dari Artikel ini kita akan mengetahui bagaimana Orang- orang yang tidak percaya dengan Tuhan Yesus membuat sebuah ugkapan yang sering membuat hati ini ragu. Tetap berpegang teguh pada keyakinan kita kepada Tuhan. Tuhan Memberkati

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Yesus Sebenarnya?"

Post a Comment