Afshin> mantan hizbullah sekaligus mantan tentara islam tapi skrang menerima YESUS (Isa Almasih) sebagai TUHAN

Kesaksian Afshin , silakan di baca yaa:
Aku (Afshin) lahir di bagian Selatan Iran, di kota bernama Abadan, dari keluarga Muslim Shiah. Kakekku adalah seorang imam, dan dia punya 19 anak, dan 84 cucu. Dia tentunya harus memilih penggantinya untuk mengajar islam bagi generasi penerus. Beberapa kali aku mengalami kecelakaan di mana aku seharusnya mati terbunuh, tapi aku selamat. Setiap kali kecelakaan hampir terjadi padaku, aku selalu melihat siluet bayangan manusia. Aku menyampaikan ini pada banyak orang secara terbuka. Kakekku mengira jiwa-jiwa para pemimpin islam terdahulu menjaga nyawa anak ini. Lalu kakek memberi perhatian penuh padaku dan mengajarkan semua hal tentang islam. Aku lalu bergabung dengan Hizbullah dan menjadi tentara selama tiga tahun. Aku juga mempelajari alquran dengan rajinnya. Kakekku juga berpesan agar aku mengajarkan islam pada kaum Kristen yang tersesat. Aku juga diharapkan untuk menjadi pemimpin spiritual keluarga kami di luar Iran. Aku ditangkap di Malaysia sewaktu membawa 30 passport palsu. Aku lalu dipenjara. Di penjara, aku lalu mulai mengajar tentang islam dan memberitahu apa yang Muslim wajib lakukan terhadap awloh swt. Aku lakukan ini setiap hari, dan tentunya sholat lima kali sehari. Muslim Shia sholat tiga kali sehari, tapi karena aku ingin lebih dekat ke allah swt, maka aku lakukan sholat lima waktu. Lalu di malam hari aku juga melakukan sholat tambahan.

Aku terbiasa membaca alquran dari awal sampai akhir, dan ini kulakukan sekali setiap 10 hari. Dari islam, aku pun punya kekuatan gaib memanggil para jin. Dalam islam, aku boleh bicara dengan mereka, bahkan tertulis bahwa nabi muhammad juga bicara pada para jin. Aku mampu berhubungan dengan para jin dan mendapat kekuatan dari mereka. Aku bisa mengucapkan doa-doa bagi banyak orang. Jika ada yang disakiti, maka orang ini lalu datang padaku dan memintaku mengguna-guna orang yang menyakitinya. Seketika orang tersebut akan sakit dan mendapat kecelakaan. Sambil menutup mata, aku bisa memberitahu apa yang dilakukan orang itu di tempat lain. Semua ini membuatku ingin lebih sakti lagi. Karena itu, aku bersemedi lebih banyak lagi sambil melafalkan alquran. Suatu malam, aku sedang bersemedi sambil melafalkan ayat-ayat alquran. Ada ayat-ayat alquran yang bisa kau ucapkan berulangkali dan ayat-ayat ini tidak bermakna apapun, dan menjadi rahasia alquran. Saat itu seekor jin masuk ruangan dan dia jauh lebih berkuasa daripada diriku. Aku sangat takut. Kugunakan semua senjata yang kudapat dari islam, seperti misalnya: dalam nama awloh swt kuperintahkan kau pergi, Setan aku usir kamu, dll. Kugunakan semuanya, tapi tidak ada yang mempan. Saat itu aku sangat butuh pertolongan, karena rasanya jin itu mencekikku untuk mengambil nyawaku. Rasanya seperti sekarat hampir mati.

Aku menjerit: ‘TUHAN, tolong aku!!’

Seketika itu juga aku mendengar suara: ‘Mintalah sejelas seperti kau mendengar suaraKU, katakan: dalam nama TUHAN YESUS.’

Pada saat itu aku benar-benar tidak berpikir lagi sedetik pun. Rasanya seperti sedang tenggelam, dan seseorang melemparkan tali padaku. aku tidak akan mempersoalkan apa warna tali itu dan akan dengan cepat merenggut tali itu. Itulah yang lalu kulakukan.

Kukatakan: ‘YESUS, jika KAU memang benar, tunjukkanlah DiriMu.

Sampai hari ini aku tidak tahu mengapa kukatakan hal itu. Mengapa aku tidak mengatakan:‘YESUS, tolong aku’ . Aku tidak tahu mengapa, tetapi begitulah yang kuucapkan. Sebelum aku selesai mengucapkan kalimat itu, semuanya tiba-tiba kembali normal lagi. Ini bukanlah kejadian di mana aku beralih iman. Ini adalah saat dimulainya kebingunganku.



- Mengapa YESUS (Isa Almasih) menolong seorang Muslim?

Aku telah melakukan semua yang aku mampu lakukan untuk menjadi Muslim sejati. Aku telah berjuang di jalan Awloh swt, dengan berani mati syahid berjalan di daerah beranjau. Pemerintah Iran merekrut Muslim yang mau bergabung dengan Fadayi atau orang yang berkorban nyawa seperti yang dinyatakan alquran. Aku juga ikut melakukan hukum gantung bagi para pidana. Aku telah melakukan segala hal yang kukira harus kulakukan melawan para kafir, Dan juga segala hal yang bisa dan harus kulakukan untuk menyampaikan keterangan tentang awloh swt kepada siapapun. Tetapi aku tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Ini bukan karena aku merasa ragu akan awloh swt atau akan islam. Aku sangat percaya tetapi aku tidak tahu apa makna kejadian itu. Aku sangat bingung dan lalu aku mencoba melupakannya. Tetapi pertanyaan mengapa YESUS (Isa Almasih) menolong seorang muslim tetap muncul dalam benakku. Aku percaya pada muhammad sebagai nabi terakhir. Jika islam agama yang sempurna, maka mengapa YESUS menolong aku?

- Aku merasa bingung selama dua minggu,

Lalu aku mengambil keputusan untuk berdoa dan puasa dan langsung bertanya pada TUHAN semesta alam untuk menunjukkan jalan yang benar. Aku ingat ayat-ayat alquran yang menyatakan ada banyak jalan menuju ALLAH semesta alam. Tidak peduli dari sisi gunung mana kau mulai mendaki, akhirnya kau tetap akan tiba di puncak gunung. Kupikir mungkin inilah TUHAN yang sebenarnya. Atau mungkin juga TUHAN punya jalan tertentu bagiku dan DIA ingin aku mengikuti jalan itu. Kupikir aku tidak akan pernah tahu jawabannya, maka sebaiknya aku bertanya langsung padaNYA.

Lalu aku berdoa dan berpuasa. Dari lubuk hatiku yang terdalam, dengan segala kekuatanku, aku bertanya, ‘TUHAN, apakah yang Kau inginkan dariku?’

Jalan apakah yang KAU ingin aku ikuti?

Selama dua minggu, aku duduk di tempat yang sama. Aku berdoa dan berpuasa sebanyak-banyaknya. Aku jatuh tertidur di tempat itu, dan begitu aku bangun maka aku melanjutkan doa dan puasa terus-menerus pada TUHAN. Aku ingin tahu apa yang diinginkan TUHAN dariku. Setelah dua minggu berlalu, aku tetap tidak mendapatkan jawaban. Aku sangat kesal.

Aku bertanya, ‘Apaan sih semuanya ini? Omong kosong belaka! Aku tidak akan pernah tahu apa yang KAU inginkan dariku. Aku bahkan tidak tahu apakah TUHAN itu benar-benar ada atau tidak. Aku telah membuang hidup dan waktuku sia-sia untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan Allah, dan sekarang DIA membuat aku kebingungan.’

Jika Allah itu memang Maha Besar dan tahu hati orang, maka DIA tentunya tahu bahwa aku mencintaiNYA. Tidak ada masalah jika aku memanggilNYA dengan nama apapun, sebab DIA tahu dalam hatiku aku mencintainya. Dan jika ini jadi masalah, maka aku bertanya padaNya selama dua minggu melalui doa dan puasa, tetapi tidak ada jawaban apapun. Masa bodohlah! Aku akan berbuat sekehendak hatiku saja. Aku akan jalani jalanku sendiri. Aku akan lakukan hal yang menyenangkan diriku. Di saat itu juga aku merasakan kekuasaan TUHAN menimpaku. Dalam islam, dosa terbesar yang tidak terampunkan adalah meragukan allahnya, ajarannya, Nabinya… dan aku telah melakukan hal ini. Dalam islam, kau diajari bahwa Allah tidak pernah mengunjungi manusia. Aku tahu bahwa meskipun dalam islam, aku telah melakukan dosa tidak terampunkan,TUHAN sekarang berada di kamarku. Aku berhadapan langsung dengan kesucianNYA. Semua ini terjadi dalam waktu yang bersamaan. Kesucian TUHAN menyebabkan aku merasakan besarnya dosaku.

Aku tahu, karena Tuhan Maha Adil, maka DIA harus membunuhku dan melenyapkan aku dari muka bumi karena aku sangat penuh dosa. Aku menangis karena aku benar-benar tidak mau mati. Tapi aku tahu aku tidak berdaya. Dia begitu suci, sedangkan aku begitu keji. Karena itu aku lari ke ujung ruangan, aku angkat tanganku menutupi kepalaku dan aku menangis,‘TUHAN, ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku, ampuni aku..’

Saat aku menangis, aku merasakan sentuhan pada pundakku dan mendengar suara seperti ini yaitu, ‘AKU mengampunimu.’ Di saat kalimat itu diucapkan, aku merasakan secara jasmaniah merasakan pengampunan. Aku tidak mengerti.

di islam kita sering berkata, ‘Bismillah al rahman al rahim, dalam nama Tuhan yang Maha Pengampun dan Penyayang’ tetapi kita tidak pernah tahu apakah diri kita benar-benar diampuni sampai di hari Kiamat.

Inilah sebabnya tiada satu pun ayat alquran yang menyatakan muhammad ada di surga. Sama seperti orang lain, dia pun harus menunggu sampai hari Kiamat. Di saat itu, semua orang akan dihakimi. Jadi, siapakah TUHAN ini yang mengatakan, ‘AKU mengampunimu’?

aku benar-benar merasa diampuni saat ini.

Aku bertanya kepadaNYA, ‘Siapakah KAU?’

DIA berkata, ‘AKU adalah Jalan, Kebenaran, dan Hidup.’

Di saat aku mendengar itu, aku tahu kalimat ini sungguh penting, tapi aku tidak tahu sama sekali apa artinya itu. Aku tetap tidak tahu siapakah TUHAN ini.

Maka aku bertanya kepadaNYA, ‘Siapakah namaMu?’

DIA menjawab, ‘YESUS KRISTUS, TUHAN yang Hidup.’

Di saat DIA mengucapkan kata-kata itu, rasanya setiap tulang dalam tubuhku diambil ke luar. Aku tersungkur ke lantai. Aku mulai menangis tersedu-sedu di hadapan TUHAN.
Delapan belas tahun telah berlalu, tetapi aku tidak pernah lupa akan KasihNYA, PengampunanNYA. Aku tidak pernah lupa apa yang terjadi pada diriku hari itu. Aku diampuni. Aku merasakannya. Aku menangis karena bertahun-tahun aku berusaha menyenangkan Tuhan, tetapi itu semua sia-sia. Aku berdoa kepada Tuhan, tapi aku tidak mendapatkan apa-apa. Aku merasa sangat tertipu oleh orang-orang islam karena mereka mengatakan inilah tuhan, mereka katakan padaku untuk bunuh orang di jalan awloh swt.

Tetapi kemudian YESUS mengatakan, ‘Kasihilah orang di jalanKu, maafkanlah orang di jalanKu.’

Aku sungguh yakin, ya inilah TUHAN. TUHAN mengajarkan kasih, dan pengampunan. Aku menangis selama dua jam. Aku bersujud di hadapan kakiNYA. DIA lalu berkata, ‘Tengok ke atas.’ Aku lalu mengengok ke atas dan menyaksikan penglihatan bagaikan di layar TV dan di situ tampak orang-orang dari berbagai usia dan negara. Pada setiap orang yang kulihat, aku bisa mengetahui setiap dosa yang mereka lakukan. Semua itu sungguh luar biasa bagiku.

Kukatakan kepada TUHAN: ‘TUHAN,TUHAN,TUHAN aku hidup diantara orang-orang ini. Semua orang ini adalah orang-orang berdosa.’

TUHAN berkata kepada diriku, ‘Bagaimanakah mudahnya bagiKu untuk mengampunimu?’

Kujawab, ‘Sangat mudah. Dalam bahasa Parsi, kami mengatakan ’semudah minum air’.’

Setelah mengucapkan itu, aku berkata, ‘Tidak, tidak. Bahkan lebih mudah daripada minum air.’

lalu DIA berkata, ‘Semudah aku mengampunimu, AKU pun dapat mengampuni mereka. Siapakah yang akan memberitahu mereka?’

aku berkata, ‘Kirim aku yaa, TUHAN.’

DIA menjawab, ‘Pergilah.’

Begitulah kisahnya bagaimana aku menjadi orang Kristen. Lalu aku berdoa, TUHAN, mohon kirim aku Alkitab… Injil. Seseorang datang dari ruangan lain dan menyerahkan buku padaku dan berkata, ‘Inilah yang kau minta.’

Aku menguasai bahasa Urdu dan Hindi, sehingga aku tahu buku itu adalah Alkitab. Aku berkata kepada TUHAN,

‘Ya TUHAN, aku berdoa malam lalu, dan sekarang pagi ini KAU beri yang kuminta. KAU sungguh hebat dan benar-benar baik. Benar-benar TUHAN yang Maha Kuasa. KAU memberikan apa yang kubutuhkan dengan cepatnya.’

Dialah Firman Tuhan yang Hidup’.
Aku membagi kesaksianku agar orang-orang mendengar tentang TUHAN yang Maha Kuasa ini. Aku tidak berharap siapapun jadi Kristen hanya karena kesaksianku. Kesaksianku ini hanya berguna bagi diriku saja. Aku ingin orang-orang mengerti: Ini adalah kisah tentang TUHAN yang Maha Kuasa, yang Maha Mampu, yang menyelidiki setiap hati yang rindu untuk mencari siapa TUHAN yang sebenarnya. Inilah TUHAN yang mengasihi seluruh umat manusia dengan segala kekuatan dan kekuasaanNYA. Jika ada yang mendengar kesaksianku saat ini, aku ingin mereka berkata, ‘Baiklah, TUHAN Surgawi, pencipta segalanya, jika kesaksian ini benar, aku juga ingin mendapatkannya.’ Aku jamin bahwa TUHAN yang Maha Kuasa yang datang, menyentuh, dan mengubah hidupku, yang mengampuni dosaku sepenuhnya, yang menjamin aku akan tinggal bersamaNYA di surga, DIA pun bisa memberimu jaminan yang sama, pengampunan yang sama, kasih yang sama.

Itulah YESUS KRISTUS.
Dipermuliakanlah DIA.haleluya....
Sekarang dan selama-lamanya.

Amin.
Untuk melihat vidoenya klik link dibawah ini
Part 1
Part 2
Part 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Afshin> mantan hizbullah sekaligus mantan tentara islam tapi skrang menerima YESUS (Isa Almasih) sebagai TUHAN"

Post a Comment