Pulanglah Minta Maaflah

Ketika saya berbicang- bincang dengan teman kampus ada salah seorang teman yang bercerita tentang orang yang sudah meninggal tetapi hidup lagi dan orang itu adalah orang Kristen.
Temanku berasal dari kalimantan yang bernama mikha, dia bercerita tentang bagaimana orang yang meninggal tadi hidup lagi.
Ketika orang yang meninggal itu hidup lagi banyak orang yang takut, kan tetapi dia mencerita suatu hal yang sangat berguna bagi pertumbuhan iman kita.
Kenapa dia hidup lagi?......
Ternyata dia telah sampai didepan pintu gerbang sorga akan tetapi di tolak oleh malaikat yang menjaga pintu gerbang itu karena dia belum meminta maaf kepada orang yang disalahinya. Di dalam ruangan itu dia melihat dan mendengar banyak orang yang berpakaian putih dan sedang menyayikan pujian bagi Tuhan.
Sungguh hal yang sangat indah yang telah ia dengar dan yang telah iya lihat. Suatu kesaksian yang sangat berharga buat kita dimana kita yang masih diberi kesempatan untuk hidup, jadi lakukanlah yang terbaik buat Tuhan supaya kita dapat berkumpul dan menyanyikan pujian bersama- sama di Firdaus. Mari kita saling membangun dalam iman kita dan saling menguatkan diantara kita, ketika saatnya tiba kita akan menemukan kekekalan dan damai sejahtera. amin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulanglah Minta Maaflah"

Post a Comment