Kata- kata Bijak (1)

Ayo all kumpulkan kata-kata bijak buat inspirasi kita untuk memberikan semangat buat orang yang sedang mengalami kegundahan hati orang yang kita sayangi atau di cintai.
Rekan-rekan yang punya kata-kata bijak silahkan di sharingkan

Semakin tua, semakin aku menyadari dampak dari sikapku terhadap diriku sendiri. Sikap, menurutku, lebih penting daripada fakta, lebih penting daripada masa lalu, daripada pendidikan, daripada uang, daripada lingkungan, daripada kegagalan, daripada keberhasilan, daripada apa yang orang lain pikirkan, katakan, atau lakukan. lebih penting daripada penampilan, hadiah, ataupun keterampilan. Sikaplah yang membangunan atau menghancurkan perusahaanm rumah ibadah, ataupun rumah. (Charles Swindoll)

Apa pun tugas hidup, lakukan dengan baik. Seseorang semestinya melakukan pekerjaannya sedemikian baik sehingga mereka yang hidup, yang sudah mati, dan yang belum lahir tidak mampu melakukannya lebih baik lagi. (Martin Luther King)

Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih  sulit karena melwan bangsamu sendiri (Bung Karno)


Orang-orang yang gagal dibagi menjadi dua: yaitu mereka yang berpikir gagal padahal tidak pernah melakukannya, dan mereka yang pernah melakukan kegagalan dan tak pernah memikirnya (John Charles Salak)

Tersenyum...
dan berdamai pd semua orang...
sekalipun dalam kesesakan...
merupakan keberhasilan yg berharga...
(by jessie).


berhasil dalam pandangan ALLAH...
lebih berharga dari pada...
berhasil dalam pandangan manusia...
(by jessie)



Keindahan hidup ini tidak diukur pada berapa banyak senyum yang bisa kita berikan ketika ada hal menyenangkan dalam hidup kita.
Tetapi keindahan hidup ini adalah ketika kita bisa mengerti, melihat, dan mengalami pertolongan Tuhan dalam berbagai permasalahan kehidupan kita.
(K'Jerry alias Rhema)


0 komentar "Kata- kata Bijak (1)", Baca atau Masukkan Komentar

Poskan Komentar