PUISI – Karena Nyata

Aku ingin mengekspresikan rasa dengan kata
Mereka bilang hanya orang yang sedang jatuh cinta bisa menjadi pujangga
Aku rasa, aku memang jatuh cinta..
Bukan, bukan baru-baru ini..
Tapi semenjak aku tahu Dia selalu tersenyum untukku
Semenjak aku tahu diam-diam Dia memperhatikanku
Semenjak aku tahu bahwa Dia benar-benar menganggapku berharga
Padahal, dulu..
Aku suka menggoreskan kata-kata muram untuk-Nya
Mungkin sebagian hatiku hanya ingin menunjukkan kecewa karena tanya
Tapi..
Itu sudah lama berlalu^^
Mereka bilang jatuh cinta membuat kita kehilangan logika
Namun karena nyata,
Rasa ini membuatku dapat mencinta dengan logika.
Mendefinisikan air mata tanpa terluka
Dan pada akhirnya
Dapat menyentuhku untuk melakukan hal yang sederhana,
Mengekspresikan rasa dengan kata..
*For the One Whom I loved, it’s been a long time since the last day I wrote gloomy words for You right? ^^ Thanks for Your patient…
Ditulis Oleh LNY_FOS Community

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUISI – Karena Nyata"

Post a Comment