Dia tahu segala perkara

Jesus Sebuah ungkapan hati yang sederhana dihadapan Tuhan, berharap Dia berkenan atas hidup kita
Dia tahu saat aku berduka….
Dia tahu saat aku membutuhkanNya
Dia Tahu Yang Terbaik
Dia tahu saat ada air mata yang tertumpah
Dia tahu saat ada perih menahan luka
Dia tahu saat yang tepat untuk menolong
Dia tahu segala perkara
Apakah aku harus meragukan Nya ?
Aku akan selalu menyakiniNya
Walau pun perih ada disana
Karena ada janji yang indah yg dia berikan
Disaat semua itu gelap bagiku
Disaat jurang berdiri dihadapanku
Disaat tiada jalan keluar dalam hidupku
Disaat habis air mataku
Disaat aku sendiri tanpa penghibur
Disaat semuanya sibuk dengan diri sendiri
Disaat aku dan hanya diriku
Ada janji yang indah yang ia katakan
Kala semua itu
Tuhan tidak mengirim malaikat untuk menolongku
Tuhan tidak mengirim hujan untuk menghapus hausku
Tuhan tidak memberi sayap untuk terbang mengatasi deritaku
Tuhan tidak mencabut nyawaku untuk mengakhiri semuanya
Namun saat semua itu ku hadapi
Dia hanya tersenyum lalu memengang tanganku
Dan berkata “ Mari kita hadapi bersama-sama “
Itu lebih dari seribu malaikat
Itu lebih dari sejuta titik air
Itu lebih dari berlaksa sayap untuk terbang
Itu lebih dari segala nyawa yang ada didunia ini
Dan itu melebihi segala jalan keluar
Itu sudah cukup bagiku.
Sangat cukup bagiku.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dia tahu segala perkara"

Post a Comment