Kesembuhan Ilahi


Andrew Murray (1828-1917) adalah seorang penulis Kristen yang luar biasa produktif. Ia hidup dan melayani baik sebagai seorang pendeta dan penulis dari kota-kota dan desa-desa Afrika Selatan.
Semua publikasi awalnya ditulis dalam bahasa Belanda dan kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris. Sebagai popularitasnya tumbuh, buku Murray menemukan cara mereka ke lebih dari dua belas bahasa asing selama hidupnya sendirian.
Tulisan-tulisan awal Andrew Murray terutama ditulis untuk mendidik orang percaya-bangunan cinta mereka dalam iman,, dan doa. Mereka termasuk Tinggallah di dalam Kristus, Roh Kristus, dan Kristus Dengan di Sekolah Doa. Kemudian tulisan lebih banyak bersandar pada pengudusan orang percaya dengan karya seperti Kudus di dalam Kristus dan Jadilah sempurna. Akhirnya, pada hari-hari terakhirnya, Murray membahas masalah Gereja dan kurangnya kekuasaan di bumi. Dia menekankan perlunya hubungan yang konstan dan vital dengan Yesus Kristus dan untuk konsisten, doa yang khusuk.
Murray adalah orang yang waspada dan intens, terus di dalam tulisan-tulisannya sampai kematiannya pada usia eightynine. Keinginan membara untuk merefleksikan semua yang berbaring di hatinya dan semangat ke kertas terungkap di hadapan beberapa naskah dalam berbagai tahap penyelesaian pada saat kematiannya.
Andrew Murray telah sangat memberkati dunia Kristen dengan kekayaan kebijaksanaan spiritual dan kemampuannya untuk melihat dan menjawab kebutuhan umat Allah. Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesembuhan Ilahi"

Post a Comment