Pernikahan Dan Keluarga

Pammy, kami empat tahun, telah menawarkan diri untuk mencuci piring makan malam. Dia melakukan tugas mudahnya, baiklah, di wastafel mengepul dengan busa. Tapi dalam proses dia menyangkal keabsahan klaim yang dibuat oleh produsen deterjen hidangan tertentu. Dibutuhkan lebih dari busa untuk mendapatkan piring bersih!
Mencuci piring di satu hal, dan sesuatu yang saya tidak keberatan. Tapi kembali-mencuci adalah sesuatu yang lain, dan saya menemukan diri saya menunggu dia untuk pergi ke tempat tidur sebelum aku melakukan tugas. Aku tidak ingin membiarkan dia tahu pada usia bahwa "membantu"-nya tidak benar-benar sebanyak yang dia pikir itu. (Berapa banyak lebih mudah hanya untuk pergi ke depan dan mencuci piring sendiri di tempat pertama!)
Ketika saya masih kecil saya ingat diberitahu bahwa cucian sangat bagus untuk penyembuhan luka ringan dan goresan di tangan. Saya telah menemukan sejak saat itu bahwa air hidangan sangat bagus untuk hal lain juga. Bahkan, tidak ada yang seperti itu untuk memberikan waktu ibu untuk berpikir, menganalisa situasi dan perasaan.
Ia tidak hanya kembali mencuci piring yang mengganggu saya. Memperbaharui tempat tidur anak-anak, kembali pickng setelah mereka menyingkirkan mainan mereka, untuk kembali menggantung clothers mereka langsung dan merata pada gantungan. Itu semua sama dan semua agak mengganggu, meskipun saya menyadari betapa diperlukan proses belajar bagi anak-anak muda. Kesempurnaan adalah sebuah jalan panjang dan mengambil tumpukan praktek dan pengalaman.
Tanganku masih sibuk di panci, aku meminta Tuhan untuk membantu saya mengatasi ini sedikit terganggu, atau tidak sabar, ketika pemikiran mencerahkan tapi serius datang ke pikiran.
Bukankah proses seperti apa yang Tuhan telah lakukan bagi saya sejak saya pertama kali menerima Dia sebagai Juruselamat?
Bukankah Dia sekian kali harus campur tangan dan mengulang usaha saya di kehidupan Kristen menurut pola-Nya?
Aku memikirkan sebuah gunung kegagalan belakangku Setiap satu pun.. Dia telah mengampuni saya setiap kali saya telah jatuh ..., Dia telah mengangkat aku berbisik lagi dan memiliki dorongan untuk mencoba lagi.
Piring selesai, saya pergi ke Alkitab. Ayat setelah ayat berbicara tentang, pengampunan kesabaran Tuhan, panjang sabar. Saya tidak menemukan apa pun untuk menunjukkan bahwa kegagalan saya pernah menggoda-Nya untuk menyerah pada saya dan mengambil hal-hal keluar dari tangan saya sehingga Dia bisa melakukan hak mereka tanpa aku!
Ini hari ulang-mencuci piring, atau re-membuat tempat tidur, atau apa pun saya menemukan diri saya mengulangi setelah anak-anak saya tidak lagi berfungsi untuk memperburuk saya. Sebaliknya, tugas ini telah datang untuk saat-saat saya rededication.
Karena mereka selalu mengingatkan saya sekarang dari apa yang Tuhan saya lakukan setiap hari bagi saya dalam banyak hal!
"Anda pemaaf dan baik, ya Tuhan, berlimpah dalam kasih untuk semua orang yang berseru kepada Anda; mendengar doa saya, ya Tuhan, dengarkan aku menangis belas kasihan. Pada hari semua masalah saya, saya akan menghubungi Anda untuk Anda akan menjawab aku "(Mazmur 86:5-7 NIV).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernikahan Dan Keluarga"

Post a Comment