Berbahagia Tiap Rumah Tangga

Menikah itu mudah, berumah tangga itu susah, bahkan sangat susah. Tampaknya, cukup banyak perkawinan yang tidak dibangun di atas fondasi yang kuat. Bahkan cenderung asal menikah.
Perkawinan bukan sekadar mempertemukan dua orang yang berlawanan jenis kelamin yang dilegalisasikan lembaga berwenang dan mendeklarasikannya melalui resepsi. Perkawinan yang baik dan benar selalu berorientasi pada pembentukan rumah tangga yang mampu berperan dan menjadi basis pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
Cinta kasih yang tulus dan utuh harus mengalir dari kedua mempelai, yang tak hanya mengharapkan kebahagiaan bagi dirinya sendiri, namun kebahagiaan pasangannya, orang-orang di sekitarnya, dan tentu saja Tuhannya.
Keterlibatan Allah dalam membangun rumah tangga yang bahagia merupakan hal mutlak karena Allah mempunyai rencana indah bagi setiap pribadi dan keluarga yang diberkati-Nya. Kesediaan untuk membangun komunikasi dengan Allah merupakan dasar kehidupan rumah tangga bahagia. Kehidupan rumah tangga yang bahagia akan turut membangun kehidupan masyarakat yang bahagia pula....

Untuk melihat lengkap silahkan Download Disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berbahagia Tiap Rumah Tangga"

Post a Comment