BIARLAH ROHMU MENYALA-NYALA DI DALAM TUHAN

Yesaya 49:6 “TERLALU SEDIKIT bagimu hanya untuk menjadi hamba-Ku, untuk menegakkan suku-suku Yakub dan untuk mengembalikan orang-orang Israel yang masih terpelihara. Tetapi Aku akan membuat engkau menjadi TERANG BAGI BANGSA-BANGSA supaya keselamatan yang dari pada-Ku SAMPAI KE UJUNG BUMI .”

Wanita,…. saat-saat ini banyak sekali tanda-tanda akhir zaman telah digenapi,… kita sebagai wanita Allah haruslah mempersiapkan diri kita untuk kedatanganNya, agar kita tidak tertinggal seperti perumpamaan 5 wanita bodoh yang tidak mempersiapkan minyak untuk lampunya, walaupun mereka sudah mengetahui bahwa waktu kedatangan raja sudah sangat-sangat singkat.

Jadilah wanita yang rohnya selalu menyala-nyala di dalam Tuhan, dan memberikan dampak positif pada seluruh keluargamu, jadilah wanita pembawa damai sejahtera di dalam keluargamu, dan selalu meberikan solusi jalan keluar bagi semua masalah yang terjadi dalam kehidupan ini. berikan respon positif pada setiap permasalahan,… Undang Roh kudus dalam hatimu, maka Tuhan akan menolongmu untuk mendapatkan pintu-pintu jalan keluar

Kisah 1:8 “Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

Kita yang menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat kita, diberi KUASA untuk melakukan banyak mujizat dan tanda, supaya kita bisa menjadi SAKSI-NYA sehingga banyak jiwa diselamatkan melalui hidup kita.

Besar kecilnya KUASA yang Tuhan manifestasikan melalui hidup kita, tergantung dari seberapa besar BAYAR HARGA yang mau kita lakukan untuk Roh Kudus makin mendominasi hidup kita.

Kalau kita hanya memberi ruang yang kecil bagi Roh Kudus memenuhi hidup kita, maka kita hanya akan menerima kuasa yang kecil. Sebaliknya kalau kita memberi ruang yang luas bagi Roh Kudus memenuhi hidup kita, maka kita akan menerima kuasa yang besar untuk menjadi SAKSI TUHAN!
Hanya ketika kita menjadikan tujuan Roh Kudus yaitu misi pemberitaan Injil menjadi tujuan kita, maka Tuhan akan menolong dan memperlengkapi kita dengan kuasa Allah.

Yohanes 14:12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa PERCAYA KEPADA-KU, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan PEKERJAAN-PEKERJAAN YANG LEBIH BESAR dari pada itu.

Dalam keadaan apapun, pastikan bahwa PENGHARAPAN dan IMAN kita hanya tertuju kepada TUHAN YESUS yang berkuasa. Sebab, tidak pernah dikecewakan orang yang berharap kepada DIA!

Tuhan tidak ingin kita hidup dalam keadaan sakit dan sangat menderita, tetapi IA ingin kita hidup PENUH KUASA dan menjadi LEBIH DARIPADA PEMENANG!

Ada KUASA yang besar didalam FIRMAN. Kalau kita mendapatkan FIRMAN, artinya kita mendapatkan ALLAH sendiri! Kalau kita punya ALLAH di dalam diri kita, maka keajaiban demi keajaiban akan nyata didalam hidup kita!

Biarlah rohmu menyala-nyala senantiasa didalam Tuhan!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BIARLAH ROHMU MENYALA-NYALA DI DALAM TUHAN"

Post a Comment